REVIEW: Senka Perfect Whip

Perfect Whip

Aku yakin, semua orang pasti punya face wash di kamar mandinya. Beberapa dari kita mungkin suka berganti-ganti face wash mengikuti kondisi muka kita, atau apa yang lagi hits kita beli aja. Haha. Aku juga seperti itu! Kadang aku cuma ingin mengganti face wash-ku, dan kalau cocok, aku akan menggunakan produk itu terus. Jadi, inilah dia, ulasan tentang face wash yang pernah aku coba.

Seperti yang kalian lihat di Taiwan haul-ku, aku membeli beberapa produk yang tidak ada di Indonesia. Sebuah line dari Shiseido; Senka, yang banyak orang suka tapi nggak bisa ditemukan di negara ini. So sad. Jadi, aku membeli kedua produk Senka ketika aku berada di Taiwan; Perfect Whip dan Perfect Watery Oil. Aku sudah pernah mereview Perfect Watery Oil, dan sekarang waktunya untuk mereview Perfect Whip!

Senka Perfect Whip ini sangat terkenal di Jepang (dan juga Taiwan). Banyak orang yang menyukai produk ini di Taiwan dan kamu juga pasti banyak menemukan review-review yang bagus tentang produk ini. Produk ini merupakan produk favorit banyak orang. Sayangnya, produk ini bukan favoritku. Ingin tahu kenapa? Kamu akan menemukan jawabannya di review ini. Psst, bukan berarti aku nggak suka ya sama produk ini.

Senka Perfect Whip ini benar-benar kaya dengan busa. Kamu bisa melihat dari semua iklan yang mereka buat, mereka selalu mempromosikan betapa banyaknya busa yang bisa dihasilkan dari sebiji jagung face wash. By the way, Perfect Whip yang aku punya merupakan versi lama. Video di bawah ini merupakan versi terbaru dari Perfect Whip ya.


Kamu dapat membuat busa yang banyak tanpa bantuan alat apapun, hanya dengan tangan.

Untungnya, untuk membuat hal itu tidak terkesan drama, di bawah ini adalah bukti kalau busanya memang sebanyak itu. Memang tidak sebanyak seperti di video di atas, tapi tetap lebih banyak dari face wash biasanya kan?

Perfect Whip texture tekstur
Perfect Whip foam

Conclusion:
+ Busanya banyak
+ Membersihkan dengan baik
+ Wanginya enak
+ Tidak membuat iritasi di kulitku
+ Tidak membuat jerawat
+ Murah

Score:
3/5

Price:
NT 99/IDR 40.000

Apa kalian pernah mencoba face wash ini? Kalau iya, komen di bawah ini ya! Dan kalau belum, apakah kalian tertarik mencobanya? Kabar baik! Produk ini sudah ada di Indonesia loh! Bisa beli di Sociolla.com

3 comments

  1. I used this once too. Love the foam but when it's not used as foam like that it's a bit drying for my skin somehow

    Www.Jessicaliani.Com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Really? I never did that before, cause I assume it's cleaner when I do the foam like that

      Delete
  2. wuaaaah foamnya!! lucu banget sih tapi itu mnegandung sls gak ya sampe foamnya sebanyak itu??

    ourbeautystory.com

    ReplyDelete

I like to hear your thoughts! So, don't hesitate to comment :)