REVIEW: NARUKO Taiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX review

Ada yang suka dengan sleeping mask? Kalau iya, kalian pasti akan suka dengan produk yang satu ini. Sepertinya, banyak yang mengenal sleeping mask dari Laneige. Tapi, produk yang akan saya review kali ini bukan dari Korea, lho. Meski begitu, produknya nggak kalah bagus kok.

Skincare brand bernama Naruko ini asalnya dari Taiwan. Saya sudah tahu brand ini sejak lama sih sebenarnya. Sering juga melihat produk ini di drugstore di Taiwan. Tapi, dulu kurang begitu tertarik. Sekarang, akhirnya baru tertarik mencoba setelah baru-baru ini tersedia di Indonesia dan Night Gelly alias sleeping mask ini pun produk Naruko pertama yang saya coba.

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX review

Taiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX ini katanya memang direkomendasikan untuk kulit yang kusam, lelah, ataupun yang menua. Cocok dengan kondisi kulit saya. Makanya saya tertarik beli. Hehe. Produknya sendiri mengklaim dapat melembapkan kulit dan membuat kulit jadi lebih cerah dan kenyal. Taiwan Magnolianya diklaim dapat membuat wajah lebih putih dan cerah. Selain itu ada juga beberapa kandungan pencerah lainnya seperti turunan Magnesium Phospate (turunan vitamin C) dan Arbutin. Ada juga kandungan yang nggak kalah penting, yaitu Hyaluronic Acid. Hmm, cukup menggiurkan. Di bawah ini merupakan list ingredients-nya yang banyak sekali. LOL.

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX review

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Saccharide Isomerate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Crambe Abyssinica Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Glycosyl Trehalose, Chlorphenesin, Magnolia Officinalis Bark Extract, Plantago Major Seed Extract, Taiwan Magnolia Grandiflora (Michelia Alba) Flower Water, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Tranexamic Acid, Essential Oil Of Lemon (Citrus Limonum), Phospholipids, Xanthan Gum, Magnolia Grandiflora (Michelia Alba) Leaf Oil, 3-o-Ethyl Ascorbic Acid, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylgylcerin, Hydrogenated Polyisobutene, Nephelium Longana Seed Extract, Glycerin, Cetyl Ethylhexanoate, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Arbutin, Snow Fungus (Tremella Fuciformis) Extract, Sodium Hyaluronate, Kalanchoe Spathulata Extract*, Glycryrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract*, Scutellaria Alpina Flower/Leaf/Stem Extract*, Peucedanum Ostruthium Leaf Extract*, Ginkgo Biloba Leaf Extract*, Artemisia Umbelliformis Extract*, Leontopodium Alpinum Extract*, Epilobium Fleischeri Extract*, Calendula Officinalis Flower Extract*, Chamomilla Recutila (Matricaria) Flower Extract*, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract*, Propanediol, Carnosine, Iodopropynyl Butylcarbamate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Citric Acid, Daemonorops Draco Extract, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruiticosa Root Extract, Atelocollagen, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Sodium Chondroitin Sulfate, Plankton Extract, Glutathione.

Lifespan/PAO (Period After Opening):
Lifespan atau PAO produk ini cukup singkat yaitu 6 bulan setelah pertama kali produknya di buka. Hmm, as you know, sebenarnya saya nggak suka produk yang memiliki lifespan singkat seperti produk ini. Menurut saya, isinya pun cukup banyak, yaitu 80 gram. Setau saya ada versi lebih kecilnya, tapi yang saya beli di Sociolla hanya ada satu ukuran. Namun, karena klaimnya cukup menggiurkan, I ended up buying it. Semoga produknya bias saya habiskan sebelum 6 bulan deh.

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX review

Packaging:
Untuk packaging-nya, saya cukup suka karena meski simple dan tidak terlalu banyak ornamen, produknya tetap terlihat elegan dengan warna krem keabuan. Seperti yang bisa kalian lihat di atas, bentuknya jar dengan double lid (dua tutup). Jadi, produknya lebih higienis karena tertutup lebih rapat. Kekurangannya adalah produk ini tidak menyediakan spatula. Jadi, saya harus menyiapkan spatula sendiri.

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX texture
NARUKO Taiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX texture

Texture, Finish, and Aroma:
Menurut saya, teksturnya seperti campuran antara gel dan jelly. Mungkin itu juga  yang membuat produknya bernama Night Gelly kali ya. Ketika disentuh, produknya juga agak bouncy. Tapi setelah dioleskan ke kulit, gel ini seperti meleleh ke kulit dan cepat sekali meresap. Meskipun saya apply cukup banyak, produknya juga tetap meresap dengan cepat dan sempurna. Finish-nya cukup glowy, tapi tidak berlebihan. And, did I mention that I love its smell? Saya suka banget dengan aromanya yang lembut dan merelaksasi. Cocok sebagai aromatherapy nih. Hihi. Setiap kali akan mengaplikasikannya, biasanya saya pun menghirup aroma sleeping mask ini. Segar banget.

NARUKO Taiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX review

Review:
Saya suka banget dengan produk ini. Setelah meresap, seperti ada sensasi dingin di wajah yang menenangkan. Jadi, setelah lelah dengan rutinitas dari pagi hari, malamnya ditutup dengan skincare yang satu ini. Rasanya lelah seketika hilang. It’s so refreshing. Night Gelly ini bahkan jadi skincare step favorit saya saat ini. Wajah juga serasa terhidrasi, dingin, hmm..segar deh pokoknya. Seperti sleeping mask lainnya, produk ini memang tidak perlu dibilas. Pagi harinya, wajah rasanya lebih kenyal, lembut, dan lembap. Untuk efek mencerahkannya, saya tidak begitu ngeh sih, tapi saya yakin kalau bagian dalam kulit sudah terhidrasi dan lembap, pasti dari luar pun akan terlihat lebih segar dan tidak kusam.

Overview:
+ Packaging simple dan elegan
+ Double lid (dua tutup); lebih higienis
+ Teksturnya ringan, cepat meresap
+ Terdapat sensasi dingin yang menyegarkan
+ Menenangkan kulit
+ Menghidrasi kulit
+ Melembutkan kulit keesokan harinya
+ Kulit lebih kenyal
+ Aromanya lembut dan menenangkan
- Tidak ada spatula
- Lifespan cukup singkat

Score:
5/5

Price:
Around IDR 230.000

Will I repurchase this product?
Yes, but I wanna try another

Will I recommend this product?
Yes!

When to apply?
Only at night.

Where to buy this product?

3 comments

  1. Naruko ini skrg lg hits di Indo yah, aku baru pakau blemish mask atau apa gitu lupa ahahhaha, yg ini belum coba, harganya cukup mahal wkwkwk

    ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lg hits, mungkin krna baru available di indo kali ya. Lumayan mahal emang, aku aja belinya pas diskon wkwk

      Delete

I like to hear your thoughts! So, don't hesitate to comment :)