Sociolla Box: Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection & Lightening Beauty Cream



Halo, kali ini aku akan unboxing Sociolla Box lagi! Haha. Jadi sebenarnya, postingan sebelum ini adalah Sociolla Blog Edisi Februari. Tapi, karena ada beberapa hal, aku baru mempostingnya kemarin.

Hi, I'm going to unbox Sociolla box again! Haha. Well, actually, the previous post was my Sociolla Box on February, but since I have many things to do I just barely posted it yesterday.

Di Sociolla Box bulan Maret ini, aku mendapatkan Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection dan Lightening Beauty Cream. Harga kedua produk ini sama, yaitu Rp 269.900. Sudah pasti, kedua produk ini bisa didapatkan di Sociolla. Dan aku juga sudah memberikan direct link menuju halaman kedua produk ini. Kamu juga masih bisa menggunakan kode EKA50 pada saat checkout nanti.

In this March Sociolla Box, I've got Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection and Lightening Beauty Cream. The price is IDR 269.900 each and you can get both products on Sociolla, indeed. I've given the direct link to both products so you can easily purchase it. You can also insert EKA50 code at checkout.

Vitacreme B12 adalah rangkaian skincare yang berasal dari Swiss yang memiliki kandungan B12 aktif di dalamnya dan dapat digunakan oleh semua umur. Produk-produk dari Vitacreme B12 formula yang sangat bagus, jadi sangat rekomended untuk kamu yang ingin memperbaiki kualitas kulitmu. Seperti aku, yang memiliki beberapa masalah di kulitku, contohnya jerawat dan bekas-bekasnya. Tidak sabar untuk pulang dan mencoba produk-produk ini! Haha.

Vitacreme B12 is a skincare brand from Switzerland which contains B12 active as a main ingredients and for all ages. This brand has good formula, and it is recommended for you who wants to repair your skin. It's just like me who has acne scars problem. I hope this product can help me reduce my acne scars. Can't wait to go home and try this product! Haha.

Lagi-lagi, kali ini aku belum bisa unboxing produkku sendiri. Kali ini, aku meminta bantuan adik laki-lakiku. Entah siapa yang memfoto produk ini (bapakku atau adikku), tapi maaf ya jika hasilnya tidak seindah yang dibayangkan. Haha.

Agin, I can't unboxing this products by myself. So, this time I asked my brother. I don't know who captured this, my dad or my brother, but I just wanted to say sorry that the pictures is not that pretty. Haha.


Dari segi packaging, aku tidak begitu suka. Haha. Karena packagingnya biasa saja, tidak ada yang spesial. Bahkan menurutku terlihat seperti obat dan salep. Tapi selalu jangan judge dari covernya yah, bukan berarti packagingnya biasa saja, kualitasnya juga biasa saja. Hanya saja, menurutku, packagingnya kurang menarik.

From the packaging, I don't really like it, it's nothing special. For me, it's similiar with a medicine packaging. But always don't judge by its cover, it doesn't mean that the quality is bad as well. It's just for me, the packaging is less attractive. It might not draw people's attention to buy.

Kebetulan sekali, sunscreenku sudah mau habis, eh dikirimi produk ini. Life's good. Haha. Jadi, sunscreen dari Vitacreme B12 ini waterproof. Tidak perlu khawatir dipakai saat berenang ataupun setelah wudhu, kita tidak perlu mengoleskannya lagi. Formulanya pun ringan.

Coincidentally, my sunscreen is almost gone, and Sociolla sent me this product. Life's good. Indeed. So, this suncreen is waterproof! You can use it during your swimming and I think you don't need to apply it again. From the packaging we can see that Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection has 4 advantages:

- Anti-aging
- Antioxidant
- Ultra-moisturizing
- Waterproof

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection ini cocok untuk semua jenis kulit, meskipun dia memiliki keunggulan yang dapat memberikan kelembapan yang ultra terhadap kulit kita. Di bagian bawah postingan ini akan kuberikan tabel dimana kamu bisa melihat produk mana saja dari Vitacreme B12 yang cocok untuk kulitmu dan masalah kulitmu.

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection is good for all skin types, even it has ultra moisturize our skin. I will give you table of Vitacreme B12 products for your guidance on the bottom of the post.


Hal yang aku suka dari produk ini adalah karena dia bisa digunakan untuk mencerahkan bibir kita. Yeay! Akhirnya aku menemukan produk yang bisa mencerahkan bibir. Selain dapat mencerahkan bibir, produk ini juga berfungsi untuk:

The thing I like in this product is it can lighten dark lips! Since I have a little bit dark lips, I found this product will be helpful. As a lightening beauty product, Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream can help:

- Mencerahkan dan menjernihkan kulit secarah bertahap
- Mencegah dan menyamarkan bintik-bintik pigmentasi
- Menghaluskan kompleksi kulit sehingga lebih terlihat halus dan berseri

- Brighten and clear up skin gradually
- Prevent and disguise pigmentation spots
- Smoothen the skin complexion so it looks smooth and glowy
Source: Vitacreme B12 Indonesia

Sayangnya, produk ini kurang cocok untuk wajah yang berminyak, sedangkan wajahku normal-berminyak. Walaupun begitu, aku akan tetap akan mencobanya. Aku juga sedang mencoba Sebamed Clear Face Care Gel dan Anti-Acne Gelnya yang semoga dapat mengurangi minyak di wajahku.

Unfortunately, this product is not suitable for me who has an oily-combination. But, I still have to try this product! I was amazed by its functions. Now, I'm trying Sebamed Clear Face Care Gel and Sebamed Anti Acne Gel and I wish it can reduce oil in my skin.


Di bawah ini adalah tabel petunjuk dari produk Vitacreme B12, untuk mempermudah kamu memilih produk dari Vitacreme B12 sesuai dengan jenis kulit dan masalah yang sedang dialami oleh wajahmu.

Below is the guidance table of Vitacreme B12 products, to make you easier to choose based on your skin types and the treatment you want to help repair your skin.


Product information:
ooo Vitacreme B12 Anti-Aging Serum
ooo Vitacreme B12 Eye & Lip Balm
ooo Vitacreme B12 Regenerative Cream
ooo Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream
ooo Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection
ooo Vitacreme B12 Body Milk


Itu dia produk Sociolla Boxku di bulan Maret. Jangan lupa untuk belanja di Sociolla ya, karena discount 50.000 masih berlaku jika kamu memasukkan kode ini: EKA50 di checkout nanti. See ya!

So there are my Sociolla Box this March. Don't forget to shop on Sociolla, and get discount IDR50.000 if you insert this code: EKA50 at checkout. See ya!

6 comments

  1. Aku juga penasaran sama produk2 vitacreme ini, baca-baca review juga bagus.

    www.elainecandra.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...aku pengen cepet2 cobain lightening cream nya, semoga beneran bisa mencerahkan bibirku haha

      Delete
  2. punyaku baru datang nih vitacremenya hihi, gak sabar buat posting


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Aku belum posting ini.huhuhu.. Soalnya kemarin lagi foto shoot. Btw, aku udah folback blog kamu ya

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cepet diposting, keburu ada freebies baru lagi haha makasih yaa udah follow back :)

      Delete

I like to hear your thoughts! So, don't hesitate to comment :)