Beauty Haul: Sociolla Box

Yeay! Akhirnya Sociolla Box-ku sudah sampai. Bulan kemarin, aku mendapatkan voucher IDR 150ribu dari Sociolla khusus untuk Sociolla blogger. Jadi, dengan voucher ini, aku bisa membeli produk di Sociolla tanpa minimum pembelian. Tapi karena aku masih berada di Taiwan sampai bulan Juni dan akan sangat terlambat jika aku memposting postingan ini kalau menunggu sampai bulan Juni, jadi aku meminta bantuan adikku untuk memfoto produk-produk yang aku pesan ini. Aku memberikan BB Cream dari Emina untuk adikku sebagai bonus. Hitung-hitung traktiran gitu ya...

Jadi, ini packagingnya, imut ya!!



Mari kita lihat apa saja yang aku beli dengan voucher 150 ribu ini...


Lumayan banyak ya...haha. Sebenarnya ini harganya IDR 150K lebih sih, tapi hanya lebih sedikit. Dengan seharga IDR 150K++ aku bisa mendapatkan beberapa produk ini, yaitu:

  • Masami Shouko Precise Eye Liner Brush

Hal yang membuat aku tertarik dengan produk ini adalah karena brushnya yang sangat runcing. Untuk pemula sepertiku, brush seperti ini sangat memudahkan kita untuk membuat eyeliner yang tipis-tipis. Brush ini juga dapat membantu untuk membuat cat-eye liner untuk pemula, jadi hasilnya tidak terlalu tebal. Dan, kenapa aku memilih Masami Shouko? Sekali lagi karena brand ini murah tapi memiliki kualitas yang bagus. Aku mendengar info ini dari grup Sociolla Blogger. Grup yang sangat bermanfaat yah (walaupun aku hanya silent reader. LOL).
  • Masami Shouko Mascara/Brow Brush

Untuk basic make up, aku pikir alis adalah salah satunya. Nah, di Sociolla Box kali ini aku membeli pensil alis. Jadi, aku juga membutuhkan sisir alis. Makanya aku memutuskan untuk membeli produk ini. Oiya, aku lupa menjelaskan bahwa di Sociolla Box kali ini aku membeli basic needs untuk make up. Jadi, aku memutuskan untuk sedikit demi sedikit membeli peralatan make up untuk latihan make up wisuda haha.

  • Emina Agent of Brow Shade Brown
Yeapy! Salah satu wishlistku sudah tercapai! Yaitu Emina Agent of Brow dengan Shade Coklat. Sayangnya, adikku lupa untuk memfoto produk ini. She's super busy with her college. Aku tidak sabar ingin mencoba produk ini. Karena banyak yang mereview bahwa produk ini bagus. Shade cokelatnya pun terlihat natural, jadi alis kita tidak akan terlihat seperti Sinchan.

  • Blink Charm Sensual Curls No 1 Fake Lashes

Bulu mata ini sangat sempurna untuk acara wisuda, tapi tidak untuk acara sehari-hari. Haha. Bulu matanya sangat lentik dan terbuat dari rambut asli. Jadi tidak terasa berat saat pemakaiannya. Satu lagi, bulu mata palsu ini juga satu paket dengan lemnya. Jadi, tidak perlu susah-susah membeli lem bulu mata lagi.

  • Emina Beauty Blish BB Cream (2 Shades: Light and Natural)

Seperti yang sudah aku katakan di atas, bahwa aku juga memberikan BB Cream untuk adikku. Jadi, karena aku juga belum mempunyai BB Cream, aku putuskan untuk membeli dua BB Cream Emina ini dalam dua Shade. Karena, warna kulit adikku lebih gelap dari warna kulitku, jadi aku menyarankan adikku untuk memilih shade natural. Jadilah, lengkap koleksi BB Cream kita dari Emina. LOL

Yupp, jadi itu tadi Sociolla Boxku! Kamu juga bisa mendapatkan packaging imut ini untuk produk apapun yang kamu beli di Sociolla. Oiya, diskon khusus dari aku juga masih berlangusng loh! Jadi, jangan lupa untuk memasukkan kode EKA50 saat checkout di Sociolla nanti ya..

See ya at the next post!

6 comments

I like to hear your thoughts! So, don't hesitate to comment :)