Review: ZTE A711

Kita tahu, setiap orang di dunia ini pasti sangat membutuhkan gadget, bahkan di setiap kalangan masyarakat pasti mempunyai smartphone. Smartphone saat ini tidak hanya digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi, saat ini smartphone dapat dikatakan menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Jika kita tidak membawa smartphone kita saat kita pergi, pasti kita akan kembali pulang untuk mengambilnya.

Nah berbicara tentang smarphone, sekarang smartphone sudah tersedia dalam berbagai macam jenis dan fungsi. Biasanya, orang akan mencari smartphone yang memiliki fitur lengkap, seperti dapat tersambung dengan internet, dan menggunakan platform masa kini, sehingga orang akan semakin mudah berkomunikasi dengan kerabatnya.

Saat ini, kamu juga bisa membeli gadget kamu secara online. Jadi, tidak usah repot-repot untuk keluar dan mencari toko termurah untuk membeli smartphonemu, karena Lazada memberikan penawaran terbaik untuk kamu. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena membeli barang elektronik di Lazada sudah terjamin.

Well, kali ini aku akan memberikan sebuah pilihan untuk kamu yang sedang bingung memilih smartphone yang tepat untukmu. ZTE Blade A711, might be a perfect gadget for you. Gadget ini dilengkapi dengan 13MP kamera yang dapat dipastikan akan mengambil gambar dengan detail dan jelas. Kamera depan pun juga sangat mendukung, dengan 5MP kamu juga bisa berselfie dengan hasi gambar yang jelas.


Berikut spesifikasi ZTE Blade A711:
  • Dilengkapi dengan pengunci sidik jari
  • Layar 5.5 inch (1920 x 1080)
  • 1.5GHz Octacore Qualcomm Snapdragon 64 Bit
  • Sistem Operasi Android Lolipop
  • RAM: 2GB
  • MicroSD sampai dengan 128GB
  • Kapasitas bateral 3000mAh
  • Jaringan 4G LTE
  • Dual Sim
ZTE Blade A711 ini sangat memiliki fitur yang lengkap, dengan harga terjangkau, kita bisa mendapatkan gadget super canggih ini. Anyway, Lazada sedang memberikan promo discount 20% untuk ZTE Blade A711 ini. Jika kamu ingin mendapatkan special offer untuk ZTE Blade A711 ini, langsung saja menuju website lazada.co.id atau ke direct link ini: http://www.lazada.co.id/zte-a711/ untuk membeli ZTE Blade A711 dengan discount 20%.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara berbelanja di lazada, lazada telah memberikan tahap-tahap berbelanja di Lazada yang sangat mudah diikuti. Hanya dengan mengklik bagaimana cara berbelanja, kita akan mengerti bagaimana langkah-langkahnya dengan lengkap.



Tidak perlu khawatir lagi untuk ketinggalan informasi atau ketinggalan jaman, dengan ZTE Blade A711 ini kamu bisa tampil dengan penuh gaya dengan harga terjangkau, ditambah lagi dengan discount 20% jika kamu membelinya di lazada. Disamping itu, desain yang trendy juga akan membuatmu semakin percaya diri. Jadi, tunggu apalagi? Let's bring it home!

No comments

I like to hear your thoughts! So, don't hesitate to comment :)