Sociolla October Haul


Saya suka banget berbelanja di Sociolla karena banyak sekali diskon. Hihi. Dan haul kali ini didukung oleh #sociollabloggerliptint. Jadi, apa sih #sociollabloggerliptint? Jadi, #sociollabloggerliptint adalah sebuah kategori dalam blogger partnership di Sociolla. Saya pun mendapatkan diskon sebanyak 15% untuk berbelanja di Sociolla dari kategori ini. Dan ini dia produk-produk yang saya beli.

Bio Oil
Saya sudah menginginkan produk ini sejak lama, dan akhirnya saya memutuskan untuk membelinya. Ini adalah oil multifungsi yang bisa digunakan ke seluruh tubuh. Bahkan, bisa juga untuk menghilangkan stretch marks, bekas luka, kulit kering, dan kulit tidak merata. Makanya saya penasaran dengan produk ini. Hehe. Sebenarnya, saya pun ada bekas jahitan timbul di jidat yang dari kecil belum hilang-hilang (dari umur 1 th lebih). Semoga Bio Oil bisa membantu.


Sebamed Clear Face Care Gel
Ini adalah kali kedua saya membeli Sebamed Clear Face Care Gel. Tapi, kali ini bukan untuk saya sih, ini buat teman saya. Saya merekomendasikan produk ini ke dia karena dia sedang struggle dengan jerawatnya. Dulu, saat saya bermasalah dengan jerawat, produk ini juga salah satu yang saya pakai dan cukup berpengaruh (review di sini).



Sembem Comedo Stick
Produk ini juga termasuk salah satu wishlist saya! Ha..akhirnya punya juga. Sebenarnya sih banyak ya comedo stick yang dijual di supermarket atau toko aksesoris, tapi saya takut asal beli. Jadinya, setelah tahu di Sociolla juga menjualcomedo stick ini, akhirnya saya beli deh. Ini pasti akan sangat berguna untuk membasi komedo yang membandel. Hihi.

Jadi, itu dia haul kali ini. Ingin berbelanja di Sociolla juga? Saya punya kode diskon lho! Masukkan saja kode SBNLA0N sebelum checkout untuk dapat potongan Rp 50.000. Tapi, jangan lupa untuk berbelanja minimal Rp 250.000 ya!

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Eria%20Eka

2 comments

  1. Gyaaa~
    Aku lupa sama diskon kategori LipTint punyakuu..
    Belom kepake sampe sekaraangg T__T
    Hahaha..

    ♥ www.phieselphie.com ♥

    ReplyDelete
  2. Aku juga cuma sekali makenya, sekarang sudah berakhir :')))

    ReplyDelete

I like to hear your thoughts! So, don't hesitate to comment :)