Saturday, 2 October 2010

from the bottoms my heart

gue gak tau ya,,
mungkin yang baca ini pada bilang kalo gue playgirl ya? Meskipun emang si,, gue gak memliki..hmmm.. Gue suka sama lo Dhan, ya..itu karna lo, lo yang emang menurut gue wajah lo wajah gombal. Yea, gue cerita ke Ti kalo gue suka sama lo, gue cerita ke Ti gara gara si Dhy suka sama Wi. Dia bikin gue jeles abis! Tapi, dari smp kelas 8akhir dan sampe sekarang gue sayang sama Yan. Gue sayang sayang sesayang sayangnya sama Yan. Karna dia adalalah my first love.
Sekarang ini gue gak tau, gue bener suka sama siapa, kadang Dhan, kadang Dhy, kadang juga Yan..gue bener gak tau..siapa yang ada di bottoms my heart? Gue bingung. Gue selalu bilang dalem ati, kalo gue akan pertahanin perasaan gue ke Yan, karena gue sayang banget. Tapi kayaknya dia gak respon. Meskipun dia adalah mantan gue. Gue playgirl banget ya? Gue juga gak tau. Tapi lebih tepatnya si bukan playgirl, melainkan sangat mudah jatuh cinta. Huh,, gue emang gak suka sok melancholis gini, tapi gimana lagi?
Tapi, sobat gue, Vi, beberapa hari yang lalu crita ke gue kalo dia suka sama Dhan. Oh please, gue gak mau keulang lagi masalah yang dulu...Vi juga selalu bilang ke gue, "Gue takut yang dulu keulang lagi" dan gue selalu bilang "Nggak kok, gue udah gak suka sama Dhan" itu bodohnya gue! Kenapa gue gak jujur aj? Tapi menurut Ti, gue baru ngomong setelah kalo Dhan suka sama gue. Okelah, gue harus tahan sama ini semua.
Si Fa, tadi tanya ke gue tentang postingan onioning -->"what should we do? jika kita suka sama cowok/cewek dan sobat kita juga suka? tapi kita lebih dulu suka sama cowok/cewek itu dibanding sobat kita, dan sobat kita gak tau kalo kita juga suka..sampe sekarang kita juga gak cerita sama sobat kita itu..what should we do?" gue agak gelagapan juga jawabnya, jangan jangan dia bilang ke Vi..uh..so pain..

No comments:

Post a Comment

Let me know your thoughts about this post, I'm happy to see it ;)